Selasa, 22 Juni 2010

MENUNGGU

Nama : Rika Ariyani
Nim : 2002.112.116
Kelas : 6.C




Menunggu…..menunggu
Itu yang selalu aku rasakan dalam diri ini
Saat termenung dalam kesepian
Tak tahu hati ini mulai gelisah

Aku tahu dirimu sedang menjalani tugas
Yang tak dapat ditinggalkan
Itu memang kewajiban mu
Untuk membela Negara

Menunggu…..
Kekasih yang ada jauh di sana
Bagaikan hati ini mulai membelah dua
Khwatir itu yang ada di pikiran ku

Namun selalu ku buang pikiran itu
Aku yakin ia masih menyayangi ku
Dan aku akan setia menunggunya
Sampai ia kembali……...




Nama : Rika Ariyani
Nim : 2002.112.116
Kelas : 6.C


MENUNGGU

Menunggu…..menunggu
Itu yang selalu aku rasakan dalam diri ini
Saat termenung dalam kesepian
Tak tahu hati ini mulai gelisah

Aku tahu dirimu sedang menjalani tugas
Yang tak dapat ditinggalkan
Itu memang kewajiban mu
Untuk membela Negara

Menunggu…..
Kekasih yang ada jauh di sana
Bagaikan hati ini mulai membelah dua
Khwatir itu yang ada di pikiran ku

Namun selalu ku buang pikiran itu
Aku yakin ia masih menyayangi ku
Dan aku akan setia menunggunya
Sampai ia kembali……...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar